Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Menghilangkan Jerawat

Tips Cara Menghilangkan Jerawat.


Jerawat adalah penyakit kulit yang paling sering di alami oleh umat manusia, dan penyakit inilah yang paling mengganggu penampilan. Timbulnya jerawat diduga karena produksi minyak yang sangat berlebihan, hormon, strees daniritasi yang disebabkan oleh bakteri.

 Jujur saja jerawat sangat susah utuk disembuhkan, ada beberapa orang yang menyatakan bahwa jerawat sangat mudah untuk di sembuhkan, ada yang menyatakan hanya memakai produk kecantikan sudah cukup, apa yang cukup? malah jerawat kita manja dan apabila tidak dipakai lagi jerawat akan tumbuh kembali dan kembali lagi kita berjerawat.

Tapi tenang ada beberapa tips untuk mencegah jerawat tumbuh kembali dan menghilangkannya. mungkin bagi orang yang sudah terlanjur berjerawat dengan jerawat yang membandel akan sangat sulit karena ini bukan menghilangkan tapi mencegah tumbuhnya jerawat.

1. Mencuci Muka

cucilah muka setiap saat. Ketika muka anda merasa berminyak maka cucilah dengan air, maka rajin rajinlah berwudhu.

2. Mengunakan pembersih yang sesuai dengan karakter wajah

Disini ada catatan bahwa apabila jerawat tetap saja muncul jangan sekali kali anda memecahkannya dan menyentuhkannya sebelum tangan anda dibersihkan. dan boleh menyentuhnya ketika anda membersihkan wajah anda.

3.  Menggunakan Bahan-Bahan Tertentu

Secara alami bisa dilakukan dengan bahan-bahan tertentu misalnya tomat, lemon dan jeruk nipis, mentimun dan lain-lain. karena bahan bahan ini mempunya Zat yang dapat mencegah ddan bahkan menghilangkan jerawat. dan inilah dari jaman dahulu yang dipercaya oleh nenek moyang kita dalam menghilangkan jerawat.

   Pada intinya mencegah dan menghilangkan jerawat ialah selalu merawat wajahagar tidak berminyak dan terhindar dari bakteri penyebab jerawat.

Akhir kata, wassalam...
Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca..


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar